Blogger news

Kamis, 28 Agustus 2014

Wahhh Ada UFO di bulan tertangkap Google Earth

Kamu masih percaya UFO tidak? Nah, baru-baru ini nih ada sebuah objek gelap yang diklaim sebagai sosok alien terlihat di Google Moon. Objek misterius itu bisa jadi seperti sebuah bayangan sosok dari objek besar yang sedang berdiri. Wahhhh..ngeri ya?


Penampakan Alien di Bulan. (Google Earth)

Seperti kita ketahui, peta Google Earth telah merekam sebuah gambar aneh di bulan, dimana objek misterius itu tampak seperti bayangan sebuah menara yang sangat besar atau mungkin sosok dari alien.

Melansir dari IB Times yang dikutip Avanoustic, objek langka yang berhasil ditangkap tersebut dapat dilihat dalam sebuah video dokumentasi yang berdurasi satu menit 28 detik, yang telah dipublikasi di berbagai media berita online dunia. Temuan gambar misterius mirip sosok alien pada permukaan bulan dari Google Earth ini kemudian diserahkan ke UFO Sightings Daily untuk kemudian dilakukan penelitian lebih lanjut. Peta Google Earth telah merekam sebuah gambar aneh di bulan pada Juli 2014, dimana objek misterius itu tampak seperti bayangan sebuah menara yang sangat besar atau mungkin sosok dari alien.

Melansir dari IB Times, objek langka yang berhasil ditangkap tersebut dapat dilihat dalam sebuah video dokumentasi yang berdurasi satu menit 28 detik, yang telah dipublikasi di berbagai media berita online dunia. Dan temuan objek misterius mirip sosok alien pada permukaan bulan dari Google Earth ini kemudian diserahkan ke UFO Sightings Daily untuk kemudian dilakukan penelitian lebih lanjut.

"Sebuah tempat gelap berbentuk tidak teratur terlihat di Google Moon. Objek misterius itu bisa jadi seperti sebuah bayangan gelap dari objek besar yang sedang berdiri", kata Wowforreeel, dalam arsip UFO pada akun Youtube miliknya.

Sebagai kecenderungan menggunakan Google Earth untuk menemukan UFO dan membuat video penampakan UFO menjadi populer dari sebelumnya, beberapa orang percaya penampakan objek misterius terbaru ini yang diklaim sebagai sosok alien adalah benar, sementara yang lain tidak setuju dan mengklaim itu adalah palsu.

Penampakan serupa juga pernah terjadi di dalam orbit tata surya kita di masa lalu. Beberapa bulan yang lalu, video dari UFO yang sedang mendekati Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang diunggah di YouTube, diklaim sebagai salah satu bukti nyatanya.

Untuk melihat rekaman penampakan objek misterius yang terekam melalui Google Earth tersebut, Anda dapat menyaksikan tayangan videonya di bawah ini:

Apa itu UFO?

Fenomena penampakan UFO (Unidentified Flying Object) atau di Indonesia sering disebut sebagai BETA (Benda Terbang yang Aneh)/ Piring Terbang pada umumnya memperlihatkan ciri-ciri sebagai berikut:

    Persisten
    Bersifat global
    Penuh keganjilan-keganjilan
    Tidak dapat diterangkan sebagai gejala yang sudah dikenal
    Imun terhadap pertahanan udara
    Aktivitasnya berpola dan bertahap

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews