Blogger news

Jumat, 03 Oktober 2014

Anjing Kecelup Aspal dan Tetap Hidup


Melihat anjing tertabrak kendaraan bermotor mungkin tidak jarang terjadi, tetapi bagaimana jika ada seekor anjing "tercelup" aspal panah hampir sekujur tubuhnya? Insiden mengharukan ini pernah terjadi di India. Setelah tercelup dalam aspal, tubuh anjing malang yang masih beruntung ini dalam kondisi terbaring kaku, tetapi masih hidup.

Anjing Kecelup Aspal (Animal Aid)
Dilansir Daily Mail, netizen dibuat terharu dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok penyelamat berusaha dengan keras menyelamatkan seekor anjing yang jatuh ke aspal panas di bagian barat India. Anjing tersebut diketahui terpeleset yang menyebabkan aspal panas menempel yang membuat tubuhnya membatu!

Untungnya, insiden tersebut langsung diketahui oleh orang yang lewat. Saat diselamatkan, anjing tersebut berbaring tak berdaya dengan tubuhnya yang kaku dan tertutup kotoran dan ranting-ranting pohon.
Secara perlahan, petugas penyelamat dari Animal Aid Unlimited melepas kotoran-koran dan membersihkan kotoran yang menempel di tubuh anjing tersebut dengan cara dipijat dengan menggunakan minyak goreng.

Pada akhir video tersebut, anjing yang tadinya tak bisa melakukan apapun karena tubuhnya yang membatu pun secara perlahan juga mulai bergerak. Bulu-bulu berwarna kecoklatannya pun juga mulai terlihat. Setiap tahunnya tim Animal Aid memang selalu menyelamatkan ribuan hewan yang sakit dan terjebak, namun menangani anjing yang sempat membatu ini sepertinya baru pertama kalinya terjadi.

KOMENTAR ADMIN:
Salut sama petugas dari Animal Aid Unlimited yang begitu menghargai kehidupan hingga rela menolong anjing naas tersebut. Semoga di negara kita ada orang-orang seperti mereka ya ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews