Blogger news

Kamis, 09 Oktober 2014

Kreatif atau Malas Hayo?

Sebuah ungkapan pernah berkata bahwa seorang pemalas terlalu lelah mengembalikan sendok (menyuapkan) ke dalam mulutnya, meski sendok berisi makanan/minuman tersebut sudah ada di tangannya. Berikut ini contoh beberapa perilaku dari manusia zaman sekarang terhadap barang yang rusak di rumahnya. Ada yang bilang "kreatif", tapi ada juga yang bilang si pelaku benar-benar seorang pemalas.

Mungkin karena mendapati mesin jam dinding ini masih berfungsi, si empunya menolak membuang jam dinding tersebut, lalu menggantinya dengan yang baru. Ide kreatif pun muncul dengan menggambar bagian yang hilang dari jam tersebut. Menarik juga, tapi kira-kira kalau dipasang di dinding bagaimana caranya ya?

Jam Rusak yang Digambar Sendiri (Pleated Jeans)


Gambar berikut juga hasil ide kreatif plus mentalitas "nggak mau rugi" dari si empunya kursi. Alih-alih memakai kayu (baru/bekas) untuk mengganti kaki kursi yang rusak, ia menggunakan botol minuman keras yang kebetulan berukuran besar dan pas untuk dipasang sebagai pengganti kaki kursi. Hmmm ... kreatif juga ya ...

Botol minuman pengganti kaki meja (Pleated Jeans)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews