Blogger news

Rabu, 08 Oktober 2014

Serangga Kok Mainnya di Telinga

Ilustrasi serangga mengintai telinga (www.askipedia.com)

Selama ini, serangga banyak berkeliaran di ruang terbuka, sawah, atau yang lebih "private" di kamar tidur. Berbeda dengan serangga yang satu ini karena bersembunyi di dalam telinga!  Aksi nakal serangga ini diketahui setelah seorang laki-laki datang ke dokter untuk mencari tahu bagian telinganya yang merasakan gatal yang tidak wajar.

Seperti dilansir Daily Mail, setelah diperiksa, dokter akhirnya menemukan penyebabnya, yaitu serangga sepanjang 3 inci yang ternyata hidup di telinga pria tersebut. Rupanya itulah yang membuat telinga pria tersebut selalu gatal.

Dalam foto dan video yang dirilis di dunia maya, dokter pun dengan hati-hati mengangkat serangga tersebut dengan penjapit kecil. Serangga tersebut diketahui bersembunyi di siang hari dan akan aktif di malam hari, menurut para ahli, seperti dilansir Dailymail.

“Sepertinya serangga tersebut masuk ke telinga pria tersebut saat ia tengah tertidur dan akan bersembunyi hingga malam datang,” ujarnya.

 Dalam video yang dirilis, sang dokter pun dengan hati-hati menangkap serangga tersebut karena ditakutkan akan semakin masuk ke dalam. Saat dikeluarkan di ruangan gelap, serangga yang mirip dengan jangkrik tersebut pun ternyata masih hidup dan terlihat menggeliat di atas kertas.

KOMENTAR ADMIN:
Waaah...ngeri juga yaaa...yuk lebih berhati-hati dan pastikan kondisi kamar selalu bersih supaya nggak ada serangga yang nekat main-main ke telinga kita!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews