Blogger news

Sabtu, 04 Oktober 2014

Main Bola Kok Sampai 31 Gol!

Liverpool-vs-Middlesbrough poster (m.sepakbola.com)
Berapa skor pertandingan sepakbola yang pernah kita lihat (langsung atau rekaman), dengar (lewat radio kalau masih ada siaran radio), atau baca beritanya lewat media apa pun, terutama kalau pertandingan berakhir dengan adu penalti? Pernahkah Anda membayangkan skor akhir pertandingan sebanyak 31 gol?

Kisah nyata ini terjadi pada pertandingan Liverpool kontra Middlesbrough pada putaran ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung 24 September 2014 (WIB) yang lalu. Pada waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1 diteruskan perpanjangan waktu skor masih imbang 2-2. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti karena harus ada yang menang.

Nah, kisah yang aneh tapi nyata terjadi pas adu penalti ini karena total ada 30 tendangan penalti dilakukan oleh masing-masing kubu. Pemain Liverpool berhasil melesakkan 14 tendangan (gagal 1 kali), sementara pemain Middlesbrough berhasil melesakkan 13 tendangan (gagal 2 kali). Skor akhir 16-15 dan tim besutan Brendan Rodgers itu berhak lolos ke putaran keempat.

KOMENTAR ADMIN:
Waaah...apa nggak capek banget tuh pemainnya? Penontonnya juga pasti deg-degan plus seneng tuh karena dapat tontonan berdurasi panjang (pastinya lebih dari 2 jam) tanpa perlu bayar tiket lagi. Hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews