Blogger news

Senin, 13 Oktober 2014

Fans Cilik MU yang Radikal

Fans sejati akan menolak segala sesuatu yang berkaitan dengan rival dari tim yang diidolakannya. Ungkapan itu terasa pas dan berlaku bagi fans sebuah klub sepakbola mana saja. Namun, mungkin tak ada yang menyangka kalau ungkapan ini berlaku juga bagi fans cilik yang masih berusia balita, seperti terjadi di Manchester ini.

Lily Rae Doyle sedang Menangis (youtube)

Seorang balita bernama Lilly Rae Doyle (3 tahun) akan mulai masuk pre-school bulan ini menolak memakai seragam sekolahnya yang berwarna biru. Lilly menolak memakainya karena rasa cintanya yang besar kepada klub Manchester United, yang ber-jersey utama merah menyala.

Pada 20 Oktober mendatang Lilly rencananya bakal mulai menjalani kelas prasekolah di St Elizabeth RC, Wythenshawe, sebelah selatan Manchester. Orang tuanya, Faye Cummins (28 tahun) dan pasangannya Andrew Mitchell, pun sudah membelikan Lilly seragam sekolah.

Akan tetapi, Lilly kemudian merengek dan meratap setelah mengenakan seragam barunya tersebut semata-mata karena warnanya yang biru. Kendatipun sebenarnya seragam itu lebih cenderung ke arah warna biru gelap, Lilly tetap saja enggan mengenakannya karena warna biru ia anggap cenderung lekat dengan Manchester City, rival sekota dari MU.

"Ini biru sekali. Aku tak suka biru, aku ingin melepaskannya," ratap Lilly di hadapan orang tuanya yang setengah mati coba membujuknya. Menariknya, ratapan Lilly direkam oleh orangtuanya dan di-upload di Youtube sehingga semua orang bisa melihat aksinya.

KOMENTAR ADMIN:
Waah..radikal juga ya, fans cilik yang satu ini. Besok kalau sudah besar, trus jadi WAG's ... nggak kebayang makin bencilah dia sama klub rival sekota MU. Hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews