Blogger news

Jumat, 03 Oktober 2014

Bersatunya Megawati dan Prabowo

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri,  dua nama ini sangat sering menghiasi media massa, terutama pada masa Pemilu 2014. Mulai dari Pemilu Legislatif sampai Pilpres, bahkan sampai sekarang seperti ada perseteruan antara kedua kubu yang dipimpin oleh dua orang ini.

Sempat ada yang berpikir agak "out -of the box" alias berandai-andai kalau kedua orang berpengaruh ini bersatu, lalu beraksi demi kepentingan bangsa, hasilnya pasti luar biasa. Suatu impian yang mungkin sulit terwujud melihat tipe kepribadian kedua tokoh nasional dari partai Gerindra dan PDI-Perjuangan ini.

Tapi ... mungkin nggak banyak yang tahu, diam-diam ada seseorang dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bisa "menyatukan" dua figur tersebut dalam dirinya. Gadis ini tercatat sebagai salah satu peserta audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2014 yang digelar salah satu stasiun TV swasta terkenal di Tanah Air. Masuknya nama gadis ini menjadi perhatian khusus, apalagi ketika ia berhasil mewakili provinsi DIY sampai ke tahap 10 besar kontes tersebut.

Berikut penampakan gadis ayu yang diberi nama oleh orangtuanya: Megawati Prabowo!

Si Cantik Megawati Prabowo (kapanlagi.com)
KOMENTAR ADMIN:
Ada-ada aja ya ... kok bisa pas momen Micel 2014 dengan rame-nya persaingan antara Megawati-Prabowo. Good luck ya, neng. Semoga menang! Btw kira-kira kalau orang ini lahir dengan jenis kelamin laki-laki, namanya apa ya? Apakah Prabowo-Megawati? :-D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews