Blogger news

Senin, 13 Oktober 2014

Yang Bener "Di Maria" dan "Falcao" Jek!

Typoo atau salah ketik bisa menjalar ke mana saja, termasuk dengan pelaku siapa saja. Sekalipun berbuat salah adalah hal yang manusiawi, tetapi kesalahan berikut sukar untuk dilogika dan (mungkin bagi para fans pemain yang bersangkutan), sukar untuk diterima apa pun alasan yang diberikan.

Entah memang hobi atau tak hafal nama-nama pemain dengan baik, toko merchandise resmi Manchester United kembali salah mencetak nama pemain mereka sendiri. Kali ini nama pemain yang jadi korban salah cetak adalah Angel Di Maria. Pemain asal Argentina ini memang baru datang musim panas lalu, namun bukan alasan untuk namanya salah tulis.

Dalam sebuah foto yang beredar baru-baru ini, seperti dilansir dari VIVAforum, terpampang sebuah jersey berwarna merah khas ‘Setan Merah’ dengan tulisan ‘DAMARIA’. Ya, ‘DAMARIA’. Padahal sebenarnya tak sulit untuk menulis nama Di Maria dengan benar. Jelas ini kejadian yang cukup menghebohkan, untuk kesekian kalinya, setelah pihak toko juga pernah melakukan salah cetak sebelumnya. Berikut penampakannya:

Cetakan typoo kostum Di Maria (VIVAforum)
Sebelum Di Maria, striker anyar The Red Devils Radamel Falcao juga pernah menjadi korban salah cetak nama. Bukannya Falcao, nama yang tercetak di bagian belakang jersey United justru bertuliskan ‘Flacao’. Berikut penampakannya:

Cetakan typoo kostum Falcao (VIVAforum)

KOMENTAR ADMIN:
Waaah... nggak kebayang rasanya datang ke Old Trafford dengan jersey typoo begini. Malunya bisa tujuh turunan...!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews