Blogger news

Rabu, 08 Oktober 2014

Mie Instan Khusus Cewek

Contoh produk Hanauta (id.she.yahoo.com)

Mie instan mungkin bisa dinobatkan sebagai makanan yang laris dan disukai dari generasi ke generasi. Kalau kita pergi ke supermarket atau warung kelontong biasa, akan ada banyak jenis mie instan dengan berbagai merk, ukuran, dan harga yang bisa kita beli dengan mudahnya. Ada yang murah, agak mahal, atau cukup mahal. Namun, sampai sekarang masih ada anggapan kalau mie instan bukanlah jenis makanan sehat.

Stigma terhadap mi instan yang merupakan makanan yang tak sehat rupanya juga mempengaruhi pola pikir kebanyakan wanita di Jepang. Makanya, tak heran kalau hasil survei menunjukkan bahwa sebagian besar yang mengonsumsi mi instan di Jepang adalah pria berusia 20-40 tahun. Para wanita di Jepang menganggap bahwa mengonsumsi mi instan maka dapat memicu kegemukan.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman YAHOO! untuk meningkatkan jumlah pasaran produknya, sebuah produsen makanan di Jepang, Toyo Suisan mencetuskan ide untuk memproduksi mi instan dalam cup yang diperuntukkan bagi para wanita yang dinamakan Hanauta, yang berarti bersenandung.

Desain kemasan Hanauta pun dibuat feminim dengan pola bunga dan warna cerah. Tak hanya soal kemasan, mi instan cup khusus wanita ini juga memiliki varian rasa yang tak kalah feminim, yaitu Rosehip Tantanmen dan Chamomile Salt Broth. Produk Hanauta sudah mulai dijual luas di beberapa pusat perbelanjaan di Jepang sejak Maret 2013 lalu.

KOMENTAR ADMIN:
Waaah...kreatif juga ya penjualnya. Menarik ditunggu apakah ada versi mie instan yang cowok banget untuk menyaingi produk mie instan yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews