Blogger news

Selasa, 07 Oktober 2014

Mobil Penuh Rambut


Apa jenis mobil paling unik yang mereka Anda lihat, tumpangi, atau miliki? Pernahkah Anda membayangkan menaiki mobil yang mendapat "gelar bergengsi" dari Guinness World of Records? Inilah penampakan mobil unik tersebut:

Penampakan mobil unik dengan 120 rambut (newsyahoo.com)

Menurut Dailymail, Mobil berjenis Fiat ini milik Maria Lucia Mugno (44), yang baru saja mencatatkan rekor sebagai mobil berambut terbanyak setelah seluruh tubuh bodi dan interiornya disematkan puluhan kilogram rambut manusia. Sementara itu, dalam keterangannya wanita yang berprofesi sebagai hair stylist ini mengaku telah merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus puluhan kilogram rambut manusia asli.

Ia juga mengaku memerlukan waktu sekitar 150 jam untuk menjahit 120 kilogram rambut tersebut agar menempel pada seluruh bagian mobil kesayangannya. Agar terlihat menarik, Mugno bersama asisten seninya, Valentino Stassano, membentuk rambut menyerupai sayap kupu-kupu.

Agar daya tahannya kuat, Mugno juga menggunakan rambut yang diimpor dari India karena dinilai jauh lebih kuat daripada rambut-rambut Eropa. Penggunaan rambut impor juga dianggapnya sekaligus menggambarkan simbol kebebasan dan perdamaian di dunia.

Pada 2010 lalu, ia juga mendaulat rekor dunia dengan 100 kg rambut manusia pada mobilnya. Untuk mengukuhkan rekornya, ia kemudian menambahkan sekira 20 kg rambut manusia lagi pada mobilnya. Karena telah memiliki tampang make over dengan berbagai macam jenis rambut, mobil milik Mugno itu kini kabarnya telah bernilai sekitar £60 ribu atau setara Rp1,1 miliar.

KOMENTAR ADMIN:
Woooww...niat banget ya orang yang modifikasi mobilnya sampai jadi seperti itu. Nilainya juga mahal bingits masbro...!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews