Blogger news

Selasa, 14 Oktober 2014

Inilah cara Diving jenis baru

Menang dalam pertandingan sepakbola seolah menjadi "harga mati" bagi sebagian pemain. Mereka tidak segan melakukan segala cara supaya dapat kesempatan untuk mencetak gol, terutama tendangan penalti, dengan cara melakukan "diving" alias pura-pura jatuh.

Teknik terbaru untuk "diving"  dilakukan oleh Leandro Damiao, striker klub Santos, Brazil. Ia dianggap melakukan tindakan memalukan saat menghadapi Criciuma pada laga Campeanato Brasileiro, di Stadion Heriberto Hulse, Criciuma, Minggu (12/10/2014).

Dalam sebuah momen, seperti dilansir dari KOMPAS, klub Santos mendapatkan tendangan bebas di dekat gawang Criciuma. Ketika tendangan dilakukan, Damiao yang berada di dalam kotak penalti, berusaha mengelabui wasit dengan menarik kausnya sendiri.

Tindakan Damiao tersebut tertangkap kamera televisi. Banyak kalangan mengejek dan mengolok-olok Damiao yang gagal melakukan aksi "diving" jenis baru itu. Damiao seperti frustrasi karena gagal mencetak gol. Pasalnya, Santos mengalami kekalahan telak 0-3 dari Criciuma pada laga tersebut.

Berikut aksi Damiao:

Leandro-Damiao Ketahuan Curang (youtube.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews