Blogger news

Senin, 06 Oktober 2014

Menikah Kok Sama Diri Sendiri ...

Menikah di usia lanjut atau pernikahan dini selama ini menjadi berita yang menarik untuk diulas, dibahas, atau dikomentari. Sama halnya dengan pernikahan sejenis yang juga nggak kalah ramai dibincangkan di dunia. Bagaimana dengan pernikahan aneh yang satu ini?

Grace Gelder melempar karangan bunga (amygrubbphotography.co.uk)

Seorang perempuan yang terobsesi dengan kehidupan melajang menikahi dirinya sendiri. Grace Gelder diketahui telah 'melamar' dirinya sendiri di sebuah bangku taman dan menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri 50 tamu.

Setelah jomblo selama enam tahun, perempuan Inggris itu mengaku telah membangun hubungan kuat dengan diri pribadi. Menjalin ikatan dengan orang lain dinilai sebagai sesuatu yang terlampau merepotkan. Terinspirasi lagu milik Bjork, yang sekelumit liriknya berbunyi, 'Nama saya Isobel, saya menikahi diri sendiri,' Grace mengaku stuck dengan pilihan hidupnya.

"Beberapa orang berkomentar, dan mengatakan tindakan saya ini bentuk narsisme. Tentu saja, jika Anda menikahi diri sendiri, itu merupakan pernyataan cinta terhadap diri Anda pribadi," tutur Grace pada Guardian, seperti dikutip Mirror.co.uk.

"Namun saya benar-benar nyaman dengan pilihan ini. Saya telah menjalani perjalanan pengembangan diri melalui meditasi, menari dan lainnya," tambah dia.

Grace telah membeli gaun dan cincin pernikahan. Ia menikah di sebuah pedesaan kecil di Devon, Inggris, dengan disaksikan keluarga dan beberapa temannya.
Untuk meresmikan pernikahan, Grace mengungkapkan rasa cinta pada 'pasangannya' dengan mencium sebuah cermin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews