Blogger news

Senin, 15 September 2014

5 Nama Unik dari Lapangan Hijau


Setelah artikel sebelumnya memuat nama-nama pemain sepakbola yang mirip nama cewek, kali ini kita akan berkenalan dengan nama-nama pemain yang agak aneh, sedikit nyeleneh, tapi nyata. Kalau nama mirip cewek, para fans akan mikir-mikir sebelum memakai jersey-nya, mungkin untuk lima nama berikut akan lebih enjoy dan berani bergaya dengan nama-nama keren berikut:

Dilansir dari Football Universe News, nama pertama adalah Younghusband bersaudara: Philip dan James Younghusband. Untuk "nama keluarga" dari dua pemain ini disatukan, karena kalau dipisah bisa berarti "suami muda" atau kalau dalam bahasa gaul disebut "Suami Berondong" . Hahaha ...

Phillip dan James Younghusband (interaksyoncom)

Nama kedua adalah Jan Vennegoor of Hesselink. Striker belanda satu ini memiliki nama yang unik. Yaitu namanya dari 2 marga yang beda yang disatukan. "Vannegor atau Hesselink" namanya emang terkenal panjang. Jadi julukan buat dia adalah "Long Jan" dan kebetulan selain namanya panjang, fisiknya juga tinggi di atas rata-rata pemain bola.

Vennegoor of Hesselink (reddit.com)

Nama ketiga cukup singkat, yakni "Hulk". Pasti banyak dong ya yang udah kenal sama pemain yang satu ini..? Bayangkan super hero yang merupakan anggota dari The Avenger ini bermain bola,buset bisa mati kiper lawan. Kenyataanya, pemain Brazil ini bukanlah Si Manusia Hijau tapi dia mendapat nama alias ini dari ayahnya yang merupakan penggemar berat dari "The Incredible Hulk".

Hulk (soccernews.com)

Nama keempat bisa bikin orang lari karena takut kena bom. Nama pemain ini Vladimir Granat, atau lengkapnya Vladimir Vasilyevich Granat. ia adalah pemain sepak bola berkewarganegaraan Rusia yang bermain untuk klub FC Dynamo Moscow pada posisi gelandang. Pemain ini mengaku sewaktu masih kecil sering merasa malu mempunyai nama keluarga Granat. Dia sering dipanggil Buah Delima (Punica granatum) oleh teman sekolahnya. Yah,kalo buat orang Rusia emang yang lucu dari granat itu menjadi buah Delima dan kalo di Indonesia granat itu menjadi sesuatu yang bisa meledak . Hahaha ...

Vladimir Granat (rt.com)


Nama terakhir adalah Gendut Dony Christiawan. Pria yang berposisi sebagai striker ini telah malang melintang di berbagai klub elit di Divisi Utama. Bahkan, karena kepiawaiannya mengocek si kulit bundar membuatnya sering menjadi langganan di timnas periode tahun 2002-2004 yang lalu. Tetapi tidak ada yang menyangka bila si lincah ini waktu kecil sering sakit-sakitan. Awalnya dia bernama Doni Christiawan waktu lahir dari kandungan ibunya. Tetapi belakangan ternyata bayi Dony malah sering sakit-sakitan. Akhirnya karena sang orangtua tidak tega bila anaknya sering sakit, atas petuah dari tetua di kampung mereka sang bayi diberi nama tambahan di depan dengan kata Gendut. Jadilah namanya menjadi Gendut Dony Christiawan hingga sekarang. Ajaibnya, semenjak namanya ditambahi dengan kata "Gendut" dia tidak pernah sakit lagi.

Gendut Donny C. (storetempoco)
Waaah ... aneh-aneh saja yah..memang cerita dari lapangan hijau tidak pernah ada habisnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews