Blogger news

Selasa, 16 September 2014

Sepeda Kok Muahal Buanget

Berapa harga sebuah sepeda termahal yang pernah Anda beli? Sebagai informasi, harga sepeda Polygon ada yang dibanderol sekitar Rp. 2.000.000 untuk harga yang termurah (http://www.daftarhargasepeda.com/2014/04/daftar-harga-sepeda-polygon-xtrada-2014.html. Itu pun bagi sebagian orang masih dianggap mahal karena masih ada sepeda yang bisa dibeli dalam range harga Rp. 500.000-Rp. 1.000.000.

Bagaimana dengan harga sepeda sampai 20 miliar lebih? Hanya orang super kaya yang bakal tertarik dan mampu membelinya. Ini penampakannya!

Sepeda Seni Seharga 23 miliar (jackarmstronartist.com)

Sepeda yang terlihat biasa dan coretan ini kabarnya dibanderol seharga US$ 2 juta atau Rp 23,94 miliar. Sepeda dengan nama "Comic Star Cruiser Artbike" ini rencananya akan ditawarkan dalam eksibisi The 2014 Big Boys Toys di Uni Emirate Arab pada Oktober mendatang. .

Secara tampilan, sepeda ini memang terlihat tak ubahnya kendaraan roda dua lainnya. Namun nilai sepeda menjadi mahal karena didesain oleh seniman dunia, Jack Armstrong. Untuk menunjukan keunikannya, Armstrong seperti dikutip laman Arabianbusiness, berjanji takkan membuat produk sepeda serupa.

Amstrong sebelumnya sudah menciptakan karya seni dengan menggunakan media sepeda motor Harley Davidson. Bernama Cosmic Harley Davidson Motorcycle, karya seni ini dijual US$ 3 juta pada 2010.
Pada 2015, sang artis ini akan memulai debut perdananya dengan menggelar pameran seni mobl termahal bernama Cosmic Star-Cloud. Sang artis memang tengah bernafsu menciptakan 100 karya lukis sepanjang hidupnya. Di setiap karyanya, Armstrong hanya akan membuat tiga buah kendaraan mahal di setiap tipenya di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews