Blogger news

Senin, 15 September 2014

Namanya Mirip Cewek Ya...

Bicara sepakbola memang seperti tak ada habisnya. Selalu saja ada hal yang bisa diberitakan atau diangkat jadi topik yang menarik. Kali ini kita akan berkenalan dengan tiga pemain sepakbola dengan nama yang unik. Meskipun mereka semua laki-laki, sebagaimana sepakbola identik dengan olahraga untuk kaum Adam, tiga pemain berikut punya nama yang "cewek banget" khususnya bagi kita yang ada di Indonesia.

1. Maya Yoshida
Namanya Maya Yoshida, tapi di kostumnya hanya tertulis nama MAYA pada bagian belakangnya. Jelas di Indonesia nama ini identik dengan nama perempuan. Pemain berkewarganegaraan Jepang ini sekarang bermain di Southampton, Inggris. Hmmm ... ingat nama ini jadi ingat nama Luna Maya atau Maya Rumantir.

Maya Toshida (sotontab.co.uk)

2.Angel di Maria
Namanya Angel di Maria, tetapi semalam kalau kita lihat aksinya pas Manchester United melumat QPR dengan skor 4-0, kita bisa lihat hanya nama "di Maria" yang terpasang di bagian belakang kostumnya. Entah mengapa orangtuanya memberi nama "Maria" yang identik dengan perempuan. Mungkin dulunya mereka ingin punya anak perempuan, tapi yang lahir laki-laki. Hehe...tapi yang jelas, Di Maria terbukti sebagai "lelaki tulen" karena ia sudah berani menikahi Jorgelina Cardoso dan memiliki 1 anak bernama Mia.

Angel di Maria (dailymail.co.uk)

3. Vurnon San Benito Anita

Vurnon Anita (bolabob.com)

Vurnon San Benito Anita lahir di Willemstad, 4 April 1989; sekarang umur 25 tahun, adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Belanda yang bermain pada posisi gelandang bertahan untuk klub Newcastle United dan tim nasional Belanda. Pada bulan April 2011, Ia menandatangani kontrak baru dengan Ajax, berdurasi hingga tahun 2013. Anita kemudian bergabung ke Newcastle United dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada 16 Agustus 2012.

Hmmm ... nama ANITA jelas identik dengan kaum Hawa ya, paling tidak di Indonesia. Padahal tampangnya sangar gitu alias nggak nampak feminin sama sekali. Seperti dua nama sebelumnya, sepertinya para fans bola di Indonesia akan mikir-mikir sebelum memakai jersey dengan nama unik tersebut. Ada yang berani?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews