Blogger news

Rabu, 24 September 2014

Kumis Super Panjang ...

Kumis Pak Raden dulu pernah menjadi tren di Indonesia dan membuat banyak pria lantas memelihara kumis mirip kumis Pak Raden. Begitu pula ketika Freddie Mercury sedang beken, ada banyak pria terpengaruh untuk menumbuhkan kumis dan membuatnya mirip dengan model kumis sang bintang pujaan. Tapi mungkin orang akan berpikir ribuan kali kalau ingin meniru kumis ala pria ini. Siapakah dia? Yuk kenalan!

Ram Singh Chauhan dengan kumis kebanggaannya (english.cri.cn)

Namanya Ram Singh Chauhan. Pria ini masih setia memegang rekor jenggot terpanjang di dunia versi Guinness World Records. Mau tahu berapa panjangnya? Hasil pengukuran terbaru menunjukkan panjang kumis pria ini 5,4 meter dan diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai kumis terpanjang di dunia.

Menurut cerita yang beredar, Ram Singh Chauhan mulai menumbuhkan jenggotnya sejak tahun 1970. Ia meyakini bahwa rambut di bagian wajah akan tumbuh dengan cepat ketika seseorang masih muda. Menurut pengakuan Asha, istrinya, Chauhan menghabiskan 1 jam dalam sehari hanya untuk membersihkan dan menyisir jenggotnya.

"Saya berikan minyak dan memijatnya secar teratur, dan mencucinya setiap 10 hari sekali dan memakan waktu lama. Istri saya selalu membantu," kata dia. Chauhan menggunakan minyak kelapa untuk perawatan jenggotnya.

Meskipun sempat merasa tidak nyaman, tetapi Chauhan mengaku bahwa dirinya siap menanggung ketidaknyamanan berkaitan dengan jenggot super panjangnya itu. Ketika jenggotnya belum terlalu panjang, sering kali mengenai telinganya. Ketika jenggotnya sudah panjang, Chauhan menempatkan jenggotnya di sekeliling lehernya.

Tidur menjadi tidak nyaman, tapi dia berkata "There is no gain without pain" (Tidak ada kemenangan tanpa penderitaan- read). Dia menjadi spesial dengan jenggotnya yang panjang, dan tidak akan bisa bermimpi tanpa jenggotnya."

Gimana ... apakah Anda tertarik memiliki jenggot sepanjang itu atau berniat memecahkan rekornya? Silakan dicoba ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews