Blogger news

Senin, 29 September 2014

Kota Beraroma Mistis di Tiongkok ...

Kota beraroma mistis bukan hanya ada di Indonesia, melainkan tersebar hingga ke berbagai negara. China, atau sekarang lebih sering disebut Tiongkok, juga memiliki kota beraroma mistis alias kota hantu dengan banyak misteri. Bahkan dari namanya saja, bisa membuat bulu kuduk berdiri karena rasa takut yang menyergap. Yuk lihat lebih detail!

Bagian dari Kota Moguicheng (infospecial.net)

Nama kota yang dimaksud adalah Moguicheng, yang memiliki artis Kota Iblis dan Kota Setan.  Kota ini memiliki letak sekitar 10 kilometer dari Kota Xianjang dan menyimpan banyak misteri. Tidak ada orang yang mau tinggal di sana. Beberapa misteri di kota ini adalah orang-orang yang merasakan hembusan air dan mendengar kecapi yang dimainkan lembut yang kemudian, suara hewan disembelih, tangisan bayi, auman harimau hingga jeritan wanita yang disiksa. Tak cukup sampai di situ, kota yang awalnya memiliki cuaca cerah ini mendadak mendung dengan awan gelap menggantung.

Banyak warga China percaya jika suara-suara aneh tersebut muncul dari neraka yang berada di bawah Kota Moguicheng. Namun, para ilmuwan memiliki pendapat lain, diduga suara-suara aneh ini berasal dari suara angin yang melewati rongga-rongga bebatuan. Hingga saat ini, seperti dilansir dari laman Infospesial, masih belum ada penelitian lebih lanjut tentang fenomena alam yang menyeramkan ini.

Mungkin Anda tertarik menyelidikinya? Silakan ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews