Blogger news

Kamis, 11 September 2014

Kue Pengantin Bertema Zombie

Sekarang ini, sesuatu yang seram terkadang tak lagi dianggap sebagai hal yang menyeramkan. Malah ada yang menjadikan guyonan, ejekan, atau bisa juga jadi peluang bisnis. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Mie Setan, dan ternyata nama, tampilan, maupun rasanya tidak sehoror namanya.
Kali ini kita akan membahas mengenai kue pengantin menyeramkan dengan tema zombie. Seperti dilansir oleh Oddee, kita lihat yuk penampakan kue pengantin yang unik berikut ini:

1. Pengantin yang dikejar-kejar zombie
Kue zombie 1 (oddee)
Kue yang satu ini berfokus pada boneka pengantin di atas kue. Entah apa yang menjadi ide pengantin untuk membuat boneka pengantin seram seperti ini. Sang pengantin pria ternyata adalah zombie yang tampaknya akan berbuat hal mengerikan pada pengantin perempuan.

Mungkin pasangan pengantin ini memang menyukai hal-hal horor dan zombie. Meskipun tampak seram, mungkin maksud boneka ini adalah hidup tak terpisahkan. Jika satu menjadi zombie, maka yang lain juga harus menjadi zombie. Ide yang aneh memang, tapi seru juga.

2. Zombie bangkit dari kubur 


Kue zombie 2 (oddee)

Berbeda dengan kue pengantin sebelumnya, jika kue sebelumnya adalah pengantin manusia yang diganggu zombie, kue pengantin ini memperlihatkan pernikahan zombie yang baru bangkit dari kuburan mereka. Wah wah.. walau wajah mereka seram, sepertinya mereka adalah pasangan zombie yang berbahagia.

Anda akan terpesona dengan kue ini, lihatlah sebuah tangan yang keluar dari kue yang seolah-olah diubah jadi pemakaman. Ada boneka yang seolah jadi mayat, pagar pemakaman yang tampak usang, dan tanah di sekitar mempelai zombie yang tampak seperti tanah pemakaman yang terbuka. Keren..

3. Pengantin berjuang melawan zombie 
Kue zombie 3 (oddee)
Kue pengantin tidak harus berwarna putih, lihat saja tema yang satu ini, dihiasi warna putih, merah dan hitam. Sepertinya mempelai suka dengan game zombie, sehingga masih memberi unsur cute walau temanya menyeramkan. Seru juga ya kalau kue pengantin berwarna-warni seperti ini.

Anda bisa melihat boneka kue pengantin sedang berjuang melawan zombie. Mereka menggunakan alat seadanya, seperti pemotong rumput dan gergaji listrik. Mungkin untuk sebagian orang, kue ini seram, namun sebenarnya fun dan berbeda dari kue pengantin biasa.

Bagaimana? Menarik, bukan? Silakan jika ada yang berminat dicari tahu pesannya di mana...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews