Blogger news

Minggu, 28 September 2014

Burger Isi Daging Manusia?

Selama ini kita sudah tidak asing lagi dengan burger yang berisi daging ayam, sapi, atau telur ceplok. Namun, pernahkah kita bayangkan menyantap roti isi khas Amerika Serikat ini dengan isi daging manusia? Hiii...membayangkan saja sudah ngeri, apalagi menyantapnya. Memang ada yang menjual burger isi daging manusia?

Adalah seorang pria unik bernama James Thomlinson yang mengakui pencetus ide burger berisi daging manusia. Namun, James tidak sungguh-sungguh menggunakan daging manusia, karena bisa dianggap jualan makanan ilegal. Daging buatan James terdiri dari campuran beberapa daging hewan yaitu sapi, hati ayam, sumsum tulang, dan babi, dikombinasikan dengan sayur-sayuran segar plus bumbu penyedap.

Menurut James, perpaduan ini sengaja James pilih dan lakukan agar daging yang ia buat memiliki rasa menyerupai rasa daging manusia. Entah dari mana James punya anggapan seperti ini. Apakah James pernah mencoba mencicipi rasanya daging manusia?

Entahlah ... tetapi berikut ini penampakan daging burger unik ala James Thomlinson. Silakan dicicipi ... eh ... dilihat ...

Daging burger "manusia" olahan James Thomlinson (nydailynews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews