Blogger news

Jumat, 26 September 2014

Penipuan Dumay Memakan Korban ...


Dunia maya (dumay) memang bukanlah dunia nyata. Ada banyak "penipuan" yang mungkin terjadi dan bisa mengundang kecewa, sakit hati, bahkan kalau nggak kuat, sampai bisa bunuh diri karena kenyataan yang berbeda dengan harapan.

Seperti dialami Mark Anthony Perez. Penampilan dan nama sih boleh bule, tapi ternyata bisa ketipu juga sama cewek yang dipikirnya cantik. Setelah ketemu ... ternyata wajah "kekasihnya" nggak seperti yang ada di foto. Berikut penampakannya:

Perbedaan foto "kekasih"Mark Anthony Perez

Mark sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita tersebut selama beberapa waktu dan memutuskan berpacaran lantaran melihat sang kekasih yang sangat cantik dan menarik. Mark dan wanita tersebut pun sudah menjalin hubungan selama 4 bulan. Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung tersebut, kemudian Mark memutuskan untuk kopi darat alias ketemuan dengan pacar online-nya tersebut.

Mark kaget bukan kepalang setelah bertemu wanita pujaan hatinya, ternyata penampilan asli sang kekasih jauh dari yang diharapkan. Merasa tertipu, kecewa, dan mungkin sekaligus malu, Mark tanpa pikir panjang seketika loncat dari lantai 4 sebuah mall yang ada di Manila, Filipina. Mark langsung tewas di tempat kejadian karena mengalami patah tulang iga dan kepala pecah.

Konon kabarnya, sang kekasih dunia maya Mark terlihat cantik karena menggunakan efek dari Camera 360. Aplikasi ini memang sering dipakai untuk aplikasi edit foto dan menempati tempat teratas sebagai aplikasi  kamera terfavorit di Play Store.

Whuiiiih...segitunya Mark sampai bunuh diri ... kasian yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews